Minggu, 07 September 2008

Colorsplash Camera Chakras

OH I WANT IT! itu harganya 825 rp.Yaaaaah harus nabung gituu deh :p,palingan gak makan setahun HAHA (lebay deh lebay),iyaa itu emang kuul tu de meks deh pokoknyaaa,mau liat hasil nya ga?itu juga aku ambil dari google hehee,ADUH AKU MAU AKU MAU COLORSPLASH CHAKRAS!,aku juga pengen fisheye sih!AH AKU PENGEN DUADUA NYAA!beliin dong mama papa hauhahauhau,eh ntar ya aku tunjukin nih hasil colorsplash chakras nyaa..............

ih keren bgtt kan?so cooooool.Apalgi nih ya yang hasil multicolor huah itu keren abis deh,oh i need money to buy it! Bantuin aku dong cari duit :D,nnti dikasih piring cantik dari aisyah (ih apasih?)
http://www.lomography.com/colorsplashchakra/about. Buka Deh itu tuh kalo mau tau Colorsplash camera chakras dan hasil foto yang lainnya :)

Tidak ada komentar: