Kamis, 30 Oktober 2008

Kebodohan Enozva Dwi Razuary

HAHAHAHAHAHAHA oke uda mulai gila,ohya sekarang saya sudah tidak duduk sebangku lagi dengan ade looh (ah masa sich?iya loch) haha sekarang duduk ama eno gitu. Sebenernya kita nggak bisa duduk sama soalnya kalo uda duduk bareng hmmmmmm ketawa trus sampe dunia berguncang (sedikit lebay).

Baru sehari duduk bareng nih ya uda ngakak-ngakak HAHAHA. Contohnya aja nih ya pas ulangan biologi ama kimia aja aku tuh ama eno uda yang ketawa2 gajelas ih ih gilaaaaaaaaaa! Pas nanya eno,mau ketawa ajaa bawaanya ih gatau kenapa bisa gitu ya?aha!

Emang tuh eno itu Tolol HAHAHAHA ampuuuuuuuuuun enoooooooooooooo zazazuzuzuzuzu,tadi aja ya pas pelajaran bahasa indonesia jadi ada cerita tentang taufik hidayat gitu trus si eno bilang
Eno: (nunjukin tulisa taufik hidayat nya)
Aku: ........................................................
Eno: Taufik Hidayat kan udah meninggal...............
Aku&Eno: NGAKAK SEKALIIIIIIII ;-0kasihwiheiwjn0023ujjmxs :)))))))))))
Eno: Ohiya itukan Taufik Safalas (ah bener gasih tulisannya?)
ZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ

Masih ada lagi nih,jadikan waktu itu ketawa-ketawa tiba tiba dia nunjukin jilbab ku
Aku: Apasih no?
Eno: Itu dijilbab asieh ada jilbab
Aku: HAHAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHAHA

eno bodoh deeeh ampuun ampuuun!
emang kalo duduk ama eno bawaanya mau ketawa terus,pas kelas 2 kan duduk bareng juga trus yagitu deh sering ketawa ketiwi gajelas
Ohya ada yang parahnya ni kan pas telfonan ama eno cerita cerita tentang adalah orang gitu misalnya namanya si WOWO hahahahhahahahahhaa parah ya namanya,udah ah! jadi nih kita ceritain si wowo terus pas uda mau abis cerita cerita tentang wowo tiba-tiba dia bilang "eh teringatnya kan si wowo itu yang mana sih?" zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz kali kan?dia tuh tadi ceritanya seolah-olah udah tau gitu ama si wowo hahahah enooo enoo........................................

Tidak ada komentar: