Jumat, 03 Oktober 2008

Liburan Keliling Eropa :DDDDD

Haloo uda lama ya aku ga posting blog?kangen ya ama aku?keciaaan sabar yaa HAHA.Iyaa nihh habisnya aku liburan.Kan aku libur dari awal puasa sampeeeeeeeeeeek tgl 6 ADUH ADUH BOSEEEEEN DONG YA GAK?jadi aku bilang ke papa mama
" mamaaaa papaaaa aku boseeeen bgtt nihh masa'an aku liburan dari awal puasa sampeek nnti tgl 6 "
" mau diapain?abisnya sibuk juga banyak baju yg harus disiapin " ( YAAAAH MAU DIAPAAAIN YAAA) trus kan ternyata eh ternyata pas aku lagi nonton aku dikasih TIKET LIBURAN KELILING EROPA MAMEEN AMA PAPA KUUU HUAHUAHUAHUHAUHUAAHUHA HAPPY YIPPPY HAHUAUAUUAH TGL 9 AKU BRANGKAT DAN SERUUU banget banget deeeehhhhh AH MAU LAGI AKU MAU LAGI haha LEBAAAY tp aku memang pengen liburan ke eropa abisnya belum pernah sih?nahloh?nahloh?KETIPU KETIPU UOOOOH TERTIPU TERTIPU HAHAHHAHA maaf yaa aku sudah menipu kalian semua abisnya sih aku boseeeeen gak tau mau cerita apapapappapapapa jadi aku berbohong dehh ckckckkckckck tp pasti yg kenal aku udah tau kalo aku ini bohong WAAKAKAKAKKAKAKAKAK
Aduh aku memang capek abisnya aku baru pulang dr mirror beach gitu deh WAKAKAKAKAKKA agak males sih buat kesana abisnya panaaaaaaaaaaaaaas bgtt tp kan tante om ku itu diundang gitu buat nginep di hotel trus makan ikan hihihihih jadi kita ikutt sekeluarga,nenek juga ikut sih ehehehehee!Aduh gilaa panas anjiirrrrrrr wakaka tp seruu uooh tertawa tawa zzzzzzzzzzzzzzzz nyanyi nyanyi HAHAHAl bikin malu ah bodooooooooooooooooo tp seruuuu tadinya aku mau berenang di theme park tp gak jd gara" my papa mau pergi aku juga ada halal bihalal nih malam ini dirumah kuu udah gitu liat cuaca panaaas ah jadi lazy lah aku ckckck akhirnya kita pulaaang deh.Trus pas aku pulang uda jam setengah 4 ga panas lg aaah curaaang WKAKAKAKAKAKAKAKAKKAKAKA aduh males bgt ya ad halal bihalal nih dirumah abisnya kalo uda ngumpul ngumpul gitu aku tidurnya malem mana aku bru pulang jadi capeeeeeeeeeeek huhuhuhuhuh
Udah dulu yaaaa mau mandi solat blabla dulu yaaaaa buaybyeeeee

1 komentar:

_//+_/____+/_//+ mengatakan...

ADUH AISYAH! KIRAIN BENERAN! HUHUUUU pengen ya ke eropa...