Sabtu, 25 Oktober 2008

Heeeeeeyy uda lamaaaaa banget ya aku ga posting blog haha,kangen ya?hmm sabar ya!Iya nih udah lama banget aku ga posting blog yah gara-gara males online trus mouse :*&(^%$#@) ku gabisaaaaaaa ah parahh emang sih harus diganti mouse nya krn gabisa dipake lagi ah gatau knpa ga bisa gitu.................trus yaudah pengen beli mouse gitu yakan tapi lupa lupa aja mau beli trus males yauda deh akhirnya gak kebeli beli! Akhirnya tadi beli mouse juga ehmm yaudah langsung dipasang kemudian online and balablabalabalablabal krn sudah kangeeeeeeen am msn ym blog and blablabla BAJIS eh NAJIS cuih cuih (hem apa sih?

Ohya,aku uda bilang belom yang nilai rapot bulanan ku?belom laaah apa sih kamu aisyaaaaaah HAHA iya remed ku ada 2 yaitu fisika dan matematika. Pas dibagiin gitu rapotnya bu danti (wali kelas 9a) hemm dia bilang " yang remedial nya lebih dari tiga dipanggil orang tuanya " alhamdulillaaaah untung 3 haha trus tiba tiba pas hari apa tuh ya ditanyain satu satu remedialnya ada berapa jeng jeng jeng aduh takut juga lah kalo dia bilang my mamamama and papapapa dipanggil ke sekolah?huuuuuuuuuuuuuh ya allaaah................jadi pas giliran ku untuk ditanya,yaudah pas ditanya remedial nya berapa aku jawab " 2 buk.....fisika ama matematika" OKEE AKU TAKUT TAKUT ATUTT (alah apa sih?) trus bu danti cuma bilang " lewat...tapi itu masuk UN ya pelajarannya" (heeem alhamdulillah).........................................Iya emang nih aku takut sekaleeeeeeeeee ama UN apalagi katanya UN dipercepat karena ada pemilu 2009 gitu,aduuh apalagi setiap sabtu tuh ada klinik UN jadi pas bu eva yang ngajarin dan bahas-bahas buat persiapan UN always forever kayak ngenakut-nakutin kita gitu buat ngadapin un sebenernya bukan nakut-nakutin tapi ngasih pengarahan gitu tentang un blablablabalabalabalab trus bikin aku takut buat ngadapin aaaaaaaaaaaaah pokoknya harus giat belajar AYOOOOOOOO!!!!SEMOGA AKU LULUS YA ALLAAAAH............................AMIN AMIN AMIN AMIN AMIN!!!!

Tidak ada komentar: