Rabu, 15 Oktober 2008

mouse is so piggy monkey doggy fuckey!

oke saya kesel syebel huaaa!soalnya gatau knpa lg ga mood aja hari ini trus ditambah mouse lah yg gak bs digerakin jadi gini ceritanya HAHA kayak apaan aja deh ah zz. Jadi gini pas jam 7 malem aku online gitu trus sign in msn am ym tiba tiba 5 menit kemudian mouse nya gak bs digerakin aku kirain cuma heng biasa yauda lah tunggu tunggu eh ga bisa! Akhirnya aku restart trus bisa sign in ym msn lageeee trus tb" gak bs digerakin (sabar sabaar syaaah huhah huhah) akhirnya restart lagi trus sign in blablabla gak bs digerakin AAAAAAAAAAH fuckey piggy monkey huuuh :(,akhirnya brpa lama coba lagee gak bs ah taeeeeeeee akhirnya gak online lagi padahal uda bosen minta ampuuun yah dr pd nnti pm msn ym nya nyolot sendiri gitu gimana gitu yaah akhirnya aku pun off! Trus mau nnton tv eh bru inget kan td tv nya pas siang gak bs diidupin apa gmn gituu AAAAAAAAAKh pas coba lagi gak bs trus akhirnya kak wiwi yg benerin haha (tukang tv tu diaaa wkwkwk ga deng bercanda i) bisaaa akhirnya nnton tv trus pas aku coba coba buat ol lagi trus kan gak bs tuh mouse nya digerakin yah aku coba coba buat benerin gitu kaan waaaaaaah BISAAAAAAAAAA haha (sebenarnya sih bukan aku yang benerin hahahahah) dan sekarang mouse ku sudah kembali bener (jgn macem macem lagi ya lo!awas aja 97241234;l''as-290330ejk -93e409-[ok:?.,;e32094=+_!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Sebelumnya ada yang bikin kesel sih cuma sih kayaknya itu gak bener gitu aaaaaaaaah jangan sampe lah pokoknyaa!uda dulu ya mau solat haha (akyuu kan anak yang soleh dan taat beribadah wkwk)!
MALES SEKALEEEEEEE BESOK SEKOLAAAAAAH AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAARGH!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar: